JALAN

Slider-1-Title-Here

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim.Donec elit libero, sodales nec, volutpat a, suscipit non, turpis. Nullam sagittis. Suspendisse pulvinar, augue ac venenatis condimentum, sem libero volutpat nibh.

Slider-2-Title-Here

In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula, porttitor eu, consequat vitae, eleifend ac, enim. Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus. Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet.Sed aliquam, nisi quis porttitor congue, elit erat euismod orci, ac placerat dolor lectus quis orci. Phasellus consectetuer vestibulum elit. Aenean tellus metus, bibendum sed

Slider-3-Title-Here

Aenean imperdiet. Etiam ultricies nisi vel augue. Curabitur ullamcorper ultricies nisi. Nam eget dui. Etiam rhoncus. Maecenas tempus, tellus eget condimentum rhoncus, sem quam semper libero, sit amet adipiscing sem neque sed ipsum. Nam quam nunc, blandit vel, luctus pulvinar, hendrerit id, lorem.Nunc nonummy metus. Vestibulum volutpat pretium libero. Cras id dui. Aenean ut eros et nisl sagittis vestibulum. Nullam nulla eros, ultricies sit amet, nonummy id, imperdiet feugiat,

Slider-4-Title-Here

dui quis mi consectetuer lacinia. Nam pretium turpis et arcu. Duis arcu tortor, suscipit eget, imperdiet nec, imperdiet iaculis, ipsum. Sed aliquam ultrices mauris. Integer ante arcu, accumsan a, consectetuer eget, posuere ut, mauris. Praesent adipiscing. Phasellus ullamcorper ipsum rutrum nunc. Nunc nonummy metus. Vestibulum volutpat pretium libero. Cras id dui.Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Ut non enim eleifend felis pretium feugiat.

Slider-5-Title-Here

Aenean tellus metus, bibendum sed, posuere ac, mattis non, nunc. Vestibulum fringilla pede sit amet augue. In turpis. Pellentesque posuere. Praesent turpis. Aenean posuere, tortor sed cursus feugiat, nunc augue blandit nunc, eu sollicitudin urna dolor sagittis lacus.Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; In ac dui quis mi consectetuer lacinia.

Linggau Pos 2

Graha Pena Linggau, Jl.Yos Sudarso No. 89 Batu Urip Taba Lubuklinggau Sumatera Selatan...

Linggau Pos

Graha Pena Linggau, Jl.Yos Sudarso No. 89 Batu Urip Taba Lubuklinggau Sumatera Selatan...

Linggau Pos 3

Graha Pena Linggau, Jl.Yos Sudarso No. 89 Batu Urip Taba Lubuklinggau Sumatera Selatan...

Linggau Pos 4

Graha Pena Linggau, Jl.Yos Sudarso No. 89 Batu Urip Taba Lubuklinggau Sumatera Selatan...

Linggau Pos 5

Graha Pena Linggau, Jl.Yos Sudarso No. 89 Batu Urip Taba Lubuklinggau Sumatera Selatan...

Kamis, 03 Desember 2009

Inggris Terancam Tak Masuk Unggulan


Jakarta - Berdasarkan rangking dunia, Inggris harusnya masuk daftar unggulan untuk drawing Piala Dunia 2010. Namun jika metode yang digunakan berbeda, The Three Lions bisa menjalani babak grup yang berat.
FIFA akan melakukan drawing pembagian grup Piala Dunia 2010 pada Jumat (4/12/2009) lusa. Sebelum menggelar gala tersebut, malam ini otoritas sepakbola dunia itu akan mengumumkan delapan negara yang menjadi unggulan teratas untuk ditempatkan di masing-masing grup.
Karena satu tempat sudah dimiliki tuan Rumah Afrika Selatan, maka tinggal tujuh tempat lagi yang akan diperebutkan oleh negara-negara papan atas dunia. Hingga saat ini siapa yang akan menemani Afrika Selatan sebagai tim unggulan belum diketahui karena FIFA belum memilih metode penentuan negara unggulan tersebut.
Sebagai informasi, pada Piala Dunia 2006 FIFA menggunakan rangking terakhir dan penampilan di dua Piala Dunia sebelumnya untuk menentukan tujuh negara unggulan di samping Jerman sebagai tuan rumah. Jika kondisi tersebut kembali diaplikasikan tahun ini maka Jerman, Brasil, Italia, Spanyol, Inggris, Prancis dan Argentina akan menjadi unggulan
Pihak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) berharap metode serupa digunakan untuk penentuan tahun ini. Dengan kondisi tersebut maka The Three Lions dipastikan menjadi salah satu negara unggulan di salah satu grup.
Namun Inggris justru bisa tak jadi unggulan jika FIFA memilih mengakumulasikan rangking dalam tiga tahun terakhir sebagai kriterianya. Jika kondisinya seperti itu, Inggris masih kalah dari Belanda yang sejak 2007 lebih sering berada di atasnya dalam rangking FIFA.
"Tak ada yang lebih diuntungkan dalam hal bagaimana para unggulan akan ditetapkan, kami yang akan memutuskan dan tak akan ada argumen (bantahan)," ungkap seorang sumber FIFA seperti diberitakan Dailymail.
"Pada tahap ini, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi atau kriteria apa yang akan digunakan. Semua tergantung pada siapa anggota yang punya argumen paling kuat," lanjut sumber tersebut.
Nantinya, masing-masing negara unggulan akan disatukan dengan salah satu dari negara wakil Eropa dan punya peluang besar bertemu salah satu dari lima negara Afrika di luar tuan rumah.
Inggris, dan beberapa negara papan atas dunia lain, punya kepentingan untuk menjadi salah satu negara unggulan di masing-masing grup. Dengan begitu mereka punya peluang yang lebih kecil untuk bisa berhadapan dengan sesama tim besar di fase grup.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

VIDEO

HARIAN PAGI LINGGAU POS

FOTO

HARIAN PAGI LINGGAU POS

PROFIL

HARIAN PAGI LINGGAU POS
 

OLAHRAGA Copyright © 2010 PT. Wahana Semesta Linggau is Designed by Edi Sucipto